feedburner

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Cara Download Cepat

Labels: ,

"Melengkapi kekurangan dari artikel sebelumnya : Cari Tanpa Rapidshare"


Saya punya beberapa program portable hasil portable sendiri, memang sengaja saya buat untuk keperluan bermain internet di Warnet (he2he). Daripada hrus diinstal, klamaan, apalagi biasanya komputer dfreeze. Jadi tiap kali kita kembali ke warnet harus instal lg. CPD !!!

Tidak seperti kebanyakan orang lain, saya ke Warnet bukan sekedar mencari informasi, tetapi yang penting berapa GigaByte yang akan saya bawa setelah selesai bermain.

Kelima program ini selalu ada di Flash disc saya untuk kepentingan tersebut. OK !

  1. IDM 5.15 (Kepanjangan dari Internet Download Manager, fungsinya untuk mempercepat speed saat sedang download) ini hal yang paling penting, jika tidak ada IDM, sama halnya berperang tanpa menggunakan senjata.
  2. Google Hack 1.6 (Fungsi utama yang saya pakai dari fitur Google Hack adalah untuk mencari sebuah program yang saya perlukan) karena kebanyakan software akan berakhir pada link rapidshare, maka saya mencoba untuk menjauhinya.
  3. Offline Explorer 5.2 (Jarang dipakai tapi cukup dipertimbangkan. Bayangkan jika kita buka sebuah situs atau blog, ada sebuah artikel menarik didalamnya. Hal pertama yang akan kita lakukan adalah menyimpannya dengan cara Safe As. Untuk sebuah halaman dirasa tak menjadi masalah, tapi masalahnya bagaimana kalau situs tersebut memiliki banyak artikel yang menarik ? cukup repot jika kita harus menyimapan satu demi satu dengan Safe As. Maka saya gunakan program ini untuk mengCopy seluruh isi yang ada dalam sebuah situs tersebut, mulai dari Home hingga Contact US tanpa ada yang terlewat “SUNGGUH TERLALU, cape2 bikin loe maen Copy aja semua, he2he”)
  4. Craagle 3.0 (Buat yang kesulitan cari Keygen, Pacth, atau SN. Program ini bisa menjadi referensi dikala kita sudah lelah browsing ksana kesini tak mendapati Crack dari program tersebut. Penggunaannya sangat mudah, tinggal ketik nama sebuah Program yang ingin kita cari Cracknya. Tekan ok, secara otomatis Craagle akan menampilakan sederetan Keygen, Pacth, atau SN dari program tersebut)
  5. Greasemonkey (bukan termasuk sebuah program, Namun sebuah Add-ons mozzila. Digunakan untuk otomatisasi disaat saya benar-benar terpaksa harus download dari Rapidshare atau MegaUpload)

"Klik di Nama program untuk langsung di Download"


Bila ada yang berkeinginan memperbarui versi IDM 5.15 dengan IDM 5.17 silahkan download disini, tetapi saya belum sempat untuk membuatnya menjadi Portable. Silahkan di Portablekan sendiri dengan menggunakan Thinstall, atau pelajari dahulu tentang thinstall pada artikel sebelumnya.




Maaf jika ada kata-kata yang kurang jelas atau tidak dimengerti
Written by Tyo




0 comments:

Post a Comment